Egy Maulana Sabar, Karena Belum Bermain Di Tim Utama Lechia Gdansk

Berita Harian SepakBola : Egy Maulana Sabar, Karena Belum Bermain Di Tim Utama Lechia Gdansk

Agen Bola – Perjuangan memang diperlukan proses yang bisa dibilang melelahkan. Egy Maulana Vikri sendiri pada saat ini masih terus untuk mencoba sabar karena belum bermain di tim utama klub Liga Polandia, Lechia Gdansk tersebut.

Egy Maulana Vikri lantas menyampaikan sedikit kegundahan hatinya karena sampai saat ini belum bermain untuk klub Lechia Gdansk. Sosok pemain bintang Tim Nasional Indonesia U19 itu masih tetap yakin jika debutnya dengan tim utama masih tetap ada dan ia juga akan setia untuk menantikan hal tersebutnya itu.

Masih ingatkah bahwa Egy sukses didatangkan Leicha Gdansk pada musim panas ini. Kedatangannya pun juga masih sangat teringat jelas langsung menghebohkan tanah air karena usianya yang masih 18 tahun. Klub tersebut juga mendapatkan  kebanjiran followers dari Indonesia.

Apa daya, Egy Maulana ternyata tidak langsung mendapatkan tempat di tim utama. diyakini bisa langsung unjuk gigi, namun malahan ia harus bermain di tim cadangan yang dimana harus berkompetisi di kasta ke empat negara tersebut. Sedikit di remehkan, tetapi kualitas Egy Maulana tetap tidak menurun sama sekali. Yang dimana Egy Maulana tetap berhasil , mencetak tiga gol dalam dua pertandingannya.

Atas keberhasilannya dalam mencetak tiga gol itu menbuat bahwa dirinya masih yakin bisa segera masuk kedalam tim utama. Hal itu dia sampaikan melalui Sportowefakty.

“Menurut saya pribadi tim cadangan Lechia juga tidak kalah bagusnya dengan tim utama. Mereka juga tetap mempunyai banyak pemain berbakat disini,” Ungkap Egy Maulana dengan tetap merendah hati.

“Tim ini sudah membantu saya dan memberikan instruksi bagaimana saya harus bermain dilapangan saat sedang bertanding. Saya juga merasa senang karena penampilan saya mulai memberikan hasil yang memuaskan.” lanjut Egy.

Baca Juga : Penampilan Pertama Ronaldo Melawan Chievo Verona, Tanpa Gol

“Demi bisa tembus kedalam tim utama sepertinya memang harus selangkah demi selangkah. Dan sekarang saya hanya bisa memberikan hasil yangterbaik dimana saya bermain.”

Mempunyai tantangan sendiri, Egy mengaku bahwa jika latihan di Eropa juga sangat berbeda jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan di Indonesia. Sang pemain menegaskan akan terus bekerja keras agar bisa menebus di tim utama dengan sabar dan tentunya tekun.

“Saya masih sangat siap bermain dalam tim utama jika saat pelatih sudah memberikan kesempatan bagi saya. Dia yang mengetahui seperti apa kebutuhan dalam tim pada saat ini.” tambahnya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *