Ernesto Valvedre Berhenti Minta Pemain Baru

Berita Harian SepakBola : Ernesto Valvedre Berhenti Minta Pemain Baru

Agen Bola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valvedre menegaskan kembali jika dirinya sangat puas dengan skuad yang dia miliki sekarang ini dan tidak akan meminta lagi pemain baru di musim panas ini.

Meski begitu, pada saat yang sama, Pelatih Barcelona, Ernesto Valvedre juga tidak menyampingkan beberapa peluang transfer yang akan bisa terjadi di Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup.

“Kami sangat puas dan sudah bagus dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Jelas kami masih akan tetap waspada terhadap apa yang akan dapat terjadi sebelum bursa trasnfer di tutup, tetapi kami senang untuk sekarang bagaimana keadaan kami dan kami juga belum meminta untuk menambah pemain baru lagi.” Kata Ernesto Valvedre.

Pelatih berusia 54 tahun itu juga mengakui, dia pernah meminta untuk mendatangkan pemain gelandang yang lain usai dimana penjualan Paulinho. “Pada saat itu, saya berkata bahwa kami butuh pemain gelandang lain dimana dengan karakteristik mirip dengan Paulinho. Arturo Vidal sudah berada disini sekarang, dan hanya itu. Saya tidak percaya akan hal ini, saya telah mengatakan hal lain tentang topik transfer.” lanjutnya.

Baca Juga : Gerrard Pique Pensiun Dari Timnas Spanyol

Dengan mengatakan hal tersebut, Ernesto Valvedre sudah mengakui masih ada jalan yang panjang bagi Barcelona untuk masuk di bursa transfer kali ini. Jika memang ada pemain yang harus di jual, mereka juga harus siap dengan sang penggantinya.

“Tahun yang lalu, salah satu pemain yang penting pergi dan kami juga harus beraksi dengan cepat. Anda semua pasti tahu bagaimana ini bekerja dan kami tentu juga harus siap untuk segalanya. Saya tidak menutup pintuk untuk siapa saja, tetapi saya hanyha fokus pada pemain yang saya sudah miliki. Dan saya juga harus mengatakan bahwa saya sangat puas dengan skuad yang saat ini saya miliki.” Ucap Ernesto Valvedre.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *