Fred Akan Menjadi Pemain Kunci Manchester United

Berita Harian SepakBola : Fred Akan Menjadi Pemain Kunci Manchester United

Agen Bola – Pelatih Manchester United Jose Mourinho secara menegaskan Fred bukanlah langsung untuk menggantikann Michael Carrick, tetapi pemain gelandang berkebangsaan Brazil tersebut bisa untuk dijadikan pemain kunci di lini tengah Manchester United pada musim ini.

Pemain yang berposisi playmaker ini, berusia 25 tahun dan memiliki nama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos yang baru saja bergabung dengan Manchester Unites setelah diambil dari Shakhtar Donetsk bulan lalu, degan biaya transfer mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar 954 miliar rupiah.

Akan tetapi Fred masih belum dapat tampil untuk membela Manchester United dalam tur pramusim ini setelah dimana ia telah memperkuat Tim nasional Brazil di gelaran Piala Dunia 2018.

Transfer Fred ke Manchester United untuk menambah amunisi Manchester United di Lini Tengah musim ini yang dimana akan menyusul dengan kepergian sang bintang Michael Carrick. Akan tetapi, Jose Mourinho sangat yakin dia akan membawa kreativitasnya serta bakatnya ke dalam skuad dan itupun yang berbeda dari seorang Michael Carrick.

“Nemanja, Fellani, Paul Pogba dan juga Herrera adalah pemain yang memiliki fisik yang kuat dan bagus.” Ucap Mourinho.

“Kami berpikir bahwa memiliki pemain seperti Fred di dalam skuad yang mempunyai teknikal mempunyai kualiatas yang baik dalam memberi umpan umpan di ruang sempit, dan dia juga mungkin akan menjadi penghubung dengan pemain di lini depan.” lanjutnya.

Baca Juga : Marcelo Meyakinkan Vincius Junior Untuk Gabung Real Madrid

“Dia akan bisa menjadi pemain yang penting bagi Manchester United, tetapi mari kita tunggu. Michael Carrick itu adalah Michael Carrick dan tidak ada orang yang dapat menggantikannya.” tegasnya.

Di Old Trafford, Fres sudah mendanda tangani kontraknya hingga juni 2023 dan mempunyai opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Macnhester United atau yang biasa disebut dengan julukan Setan Merah ini melanjutkan kembali pramusim mereka pada hari kamis 26/7, dimana nantinya mereka akan menghadapi klub dari Italia yaitu AC Milan yang bergulir di Pasadena, dan menyusul hasil seri mereka pada saat melawan Club Amerika dan juga San Jose Earthquakes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *