Ingin Hengkang, Madrid Pertahankan Mateo Kovavic

Berita Harian SepakBola : Ingin Hengkang, Madrid Pertahankan Mateo Kovavic

Agen Bola – Real Madrid mempunyai masalah serius dengan Mateo Kovavic. Walaupun tetap menjadi pemain penting, akan tetapi gelandang tim nasional Tim nasional Kroasia ini diberitakan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Mateo Kovavic sendiri dikabarkan sangat terbuka terkait keinginannya ingin meninggalkan Real Madrid. Usai keikut sertaanya membela Tim nasional Kroasia menjadi runner up pada Piala Dunia 2018 yang lalu, Mateo Kovavic menagku ingin pergi meninggalkan Valdebebas.

Pemain berusia 24 ini berbicara secara pribadi dengan pelatihnya Julen Lopetegui, dan berdiskusi tentang masalah ini dengan satu timnya. Dia mengatakan kepada pelatih barunya ini bahwa dia sangat tidak puas dengan jam bermainnya yang ia dapatkan bersama Real Madrid.

Dengan alasan itulah, Mateo Kovavic mencari celah untul pindah ke klub lain. Sedangkan untuk rekan satu timnya, dia mengaku sudah memikirkan semuanya dan percaya 100 persen dia telah ingin pergi meninggalkan Real Madrid.

Namun terlepas dari berita demikian, suasana di belakang layar Real Madrid tetap dengan tenang terhadap Kovavic. Pihak Madrid percaya bahwa mereka bisa membuat pikiran pemain itu berubah, dan menyatakan untuk tidak menjual Mateo Kovavic.

Semua klub sudah memberikan pertanyaan terhadap Kovavic, termasuk untuk Manchester City, AS Roma ataupun Bayern Munchen yang sama sama menemukan jawabannya. Namun dia tidak berada di bursa transfer musim panas ini. Real Madrid dengan tegas memnyatakan bahwa tidak menjual Mateo Kovavic.

Alasan utamanya kenapa Real Madrid tidak ingin melepaskan Mateo Kovavic adalah karena tidak adanya pemain yang mempunyai kualitas yang saat ini dimilikinya tersedia di dalam bursa transfer dengan harga yang sesuai.

Baca Juga : Menjajal Trio Penyerang Madrid Bale, Benzema, Dan Vinicius Junior

Akan tetapi, nampaknya Kovavic sangat bersikeras untuk pergi. Ia juga berencana untuk mempercepat masa liburannya, dan kembali lagi dengan Real madrid 5 Agustus yang akan datang. Harapannya pun itu agar ia dapat berdiskusi lagi dengan sang pelatih terkait masalah itu.

Mateo Kovavic akan mengulangi pesannya kepada sang pelatih, jika memang ia tidak bermain dengan jadwal yang teratur, maka dia akan meninggalkan Real Madrid. Sang pelatih pun sangat berharap untuk meyakini Kovavic bahwa dia sangat dibutuhkan, karena Real Madrid mempunyai jadwal pertandingan yang sibuk, seperti Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *