Kekurangan Pemain, Timnas Malaysia Terancam Mundur Dari Asian Games 2018

Berita Harian Asian Games : Kekurangan Pemain, Timnas Malaysia Terancam Mundur Dari Asian Games 2018

Agen Bola – Tim Nasional Malaysia Usia 23 sedang menghadapi situasi yang pelik menjelang dimulainya Asian Games 2018. Pasukan Ong Kim Swee itu tengah kekurangannya pemain lantaran banyak dari beberapa klub yang menolak untuk melepaskan sang pemain mengikuti gelaran Asian Games 2018.

Malaysia saat ini sedang bersiap untuk mengikuti ASian Games 2018 di Indonesia. Skuad dengan julukan Hariamu Muda Malaya ini masuk kedala Grup E bersama Korea Selatan, Kirgizstan dan juga Bahrain.

Ong Kwim See sendiri tengah pusing lantaran hingga saat ini, para pemain yang diharuskan untuk bertanding di Asian Games 2018 belum semuanya berkumpul. Banyak dari klub yang tidak mengizinkan untuk melepas sang pemain karena pergelaran Asian Games itu bentrok dengan jadwal Piala Malaysia 2018.

“Kami juga harus mengerti. Ketika kami panggil 24 pemain dan enam pemain sudah siap, hanya 30 pemain saja yang bisa kami hubingi.” Kata Ong Kwim See.

“Jika memeang kami tidak memiliki cukup pemain dalam aturan yang sudah tersedia, setidaknya 18 daftar pemain yang siap untuk bermain di Asian Games 2018 ini.” lanjutnya.

Piala Malaysia adalah turnamen kedua selain dari Piala FA Malaysia. Dimana pada tahun lalu, turnamen ini di selenggarakan pada September 2017. Yang dimana Joho Darul Ta’zim adalah juara bertahannya.

Baca Juga : Mesut Ozil Mundur Dari Timnas, Presiden Bayern Munchen Senang

Dan untuk tahun ini, Jadwal Piala Malaysia belum diketahui jadwal pastinya. Namun melanjut dari pernyataan Ong Kwim See yang banyak dari klub sudah menolak untuk melepas sang pemainnya. Turnamen ini diperkirakan akan bergulir bersamaan dengan gelaran Asian Games 2018 nantinya.

Ong Kiw Swee juga menyebut, jika pada pilihan terajhirnya gagal dikumpulkan minimal 18 pemain, mereka akan mundur dari Asian Games 2018.

“Kalau memang kami tidak dapat mengumpulkan 18 pemain tersebut, itu artinya kami harus mundur.” Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *