Legenda Real Madrid Mengangap Sebuah Lelucon Tentang Gegar otak Kairus

Berita Bola : Legenda Real Madrid Mengangap Sebuah Lelucon Tentang Gegar otak Kairus

Michel Salgado legenda Real Madrid menertawakan kiper Liverpool Loris Karius yang mengalami gegar otak pada saat final Liga Champions 2018.

Loris Kairius sendiri sedang mendapatkan tatapan tajam karena dua blundernya di Final Liga Champions 2018. Dengan demikian Liverpool harus mengubur mimpinya menjuarai Liga Champions dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Dikabarkan pada saat mengalami blunder kairus sempat terkena kontak fisik dengan Sergio Ramos. Dari sebuah video yang sudah beredar, Ramos terlihat melakukan sikutan kepada Loris Karius. Dan pada akhirnya pun bulan Mei kemarin, Kairus mengunjungi diri ke Rumah sakit yang berada di Amerika Serikat untuk mengecek kondisinya. Pada hasil akhir dokter tersebut, Karius mengalami gegar otak saat di Liga Champions.

Berita tersebut membuat semua pihak merasa hera, ada yang mendukungnya dan ada juga yang meragukannya. Dan legenda Real Madrid ini menganggap bahwa Karius hanya mencari alasan dan tidak percaya  dengan insiden yang terjadi.

“Saya berpikir itu hanyalah sebuah alasan. Saya telah melihat semuanya dan itu semua tidak ada pengaruhnya di sepakbila.” kata Salgado

“Saya pun sendiri tak banyak bicara dengan hal bodoh yang ia lakukan dengan alasan mengalami gegar otak. Dia telah melakukan dua kesalahan, dan saya pun merasa kasihan pada dirinya karena dia adalah pemain muda.”

“Saya percaya bahwa dia pasti tidak akan melupakan apa yang terjadi pada pertandingan final itu dan Saya juga berharap itu tidak akan mempengaruhi masa depannya. Saya merasa heran bahwa kabar berita selalu menekan bek Real Madrid Sergio Ramos untuk sesuaru yang sangat bodoh.” lanjutnya

Selain legenda Real Madrid, ada beberapa juga sosok yang tidak percaya mengencai laporan gegar otak yang di alami Kairus tersebut. Seperti Thibaut Couttois kiper Chelsea yang merasa heran dengan berita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *