Lionel Messi Disuruh Melupakan Timnas Argentina

Berita Harian SepakBola : Lionel Messi Disuruh Melupakan Timnas Argentina

Agen Bola – Legenda Tim Nasional Argentina, Diego Maradona menunjukan sikap kerasnya kepada Federasi SepakBola Argentina ( AFA ) , tetapi prihatin dengan situasi pemain bintang Barcelona, Lionel Messi pada saat ini.

Legenda sepakbola, Diego Maradona ini telah berbicara pada surat kabar olah raga Ole, dan mengungkapkan pemikirannya kepada berbagai hal termasuk manajemen AFA, Lionel Messi dan juga peran dari Jorge Sampaoli mantan pelatih Tim Nasional Argentina.

“Saya akan memberikan Lionel Messi ruang untuk bernafas, dan juga istirahat. Saya akan mengatakan kepadanya untuk bermain di Eropa saja, tidak usah melakukan perjalanan kemana mana lagi dan jangan membiarkan (AFA) memanfaatkannya lagi.” Kata Diego Maradona tentang rencananya untuk kapten Barcelona itu agar beristirahat dalam ajang Internasional pada tahun ini.

“Dia itu tidak perlu lagi kemana mana untuk memainkan pertandingan persahabatan, hanya karena dimana tim lebih sering menang jika dirinya terlibat didalamnya.” Lanjutnya.

Diego Maradona juga sempat mengungkapkan kritikannya kepada Jorge Sampaoli. “Jika memang anda mengencangkan ikat pinggang di rumah dan tidak memakan roti, tetapi kemudian menggelar pesta untuk 15 orang serta dengan kue khusus untuk putri anda, itu tidak masuk akal. AFA telah mengatakan mereka tidak mempunyai uang, tetapi kemudia mereka menawarkan DJorge Sampaoli kontrak hingga 20 juta. Itu tidak layak untuk dianalisis.” Tegas Diego Maradona.

Baca Juga : Messi Posesif Bawa Barca Ambil Gelar Liga Champions Musim Ini

Diego Maradona pada saat ini menjabat sebagai direktur sepakbola untuk tim asal Belarusia, Dunamo Brest, Bicara tentang pelatih yang di kaitkan dengan pekerjaan di Tim Nasional Argentina. “Jika memang saya harus memilih, saya lebih memilih “Flaco” Menotti. Diego Simeone tidak akan datang untuk mendapatkan uang tunai banyak untuk terlibat dengannya ini, dan Poche Mauricio Pochettino menghasilkan banyak uang di Tottenham Hotspur, dan tentu dia akan terus melakukannya itu. Tidak ada orang lagi.” tambahnya.

Maradona juga dipercayai, Tim Nasional Argentina perlu melihat ke tingkat akar rumput dan memperbaiki struktur pada divisi kedua. “Kami mempunyai apa yang disebut ‘Liga Super’ ? kami tidak mempunyai Pitch, bola dan juga beberapa tim harus menghabiskan dua hari bepergian dengan bus. Dan kami menyebutnya itu ‘Liga Super’ ? sial betul kami.” tambahnya lagi.

<>

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *