Marcelo : Saya Cidera, Tetapi Kalah Lebih Menyakitkan

Berita Harian SepakBola : Marcelo : Saya Cidera, Tetapi Kalah Lebih Menyakitkan

Agen Bola – Pertandingan Derby Madrid pada hari Minggu 30/9 melawan Atletico Madrid, ternyata ada kekhawatiran yang dimana absennya seorang pemain belakang Real Madrid, Marcelo.

Real Madrid tidak hanya kalah dengan skor pahit 3-0 dari Sevilla pada pertandingan La Liga, tetapi Real Madrid juga dipaksa untuk melihat pemain bek Marcelo harus keluar lapangan karena mengalami cidera pada hari Kamis 27/9.

Marcelo sudah tertatih taih pada saat keluar lapangan yang dimana pertandingan hanya tersisa tinggal 18 menit lagi, itu mengharuskan Real Madrid hanya bermain dengan 10 pemain saja sepanjang tahap akhir pertandingan karena Real Madrid sudah melakukan 3 kali pergantian pemain.

Dengan pertandingan Derby Madrid melawan Atletico Madrid sudah berada di depan mata, dan ini membuat tanda tanya tentang bagaimana kebugaran Marcelo.

“Saya telah mendapatkan cidera, tetapi kekalahan di tangan Sevilla jelas lebih menyakitkan,” Kata Marcelo, bek berkebangsaan Brazil tersebut.

Pada saat ditanya tentang Marcelona dalam konferensi persnya setelah pertandigan melawan Sevilla, pelatih Real Madrid Julen Lopetegui berbicara, “Marcelo sedang mengalami cidera, tetapi kami baru bisa melihat seberapa parahnya cidera tersebut besok.”

Pertandingan melawan Svilla buka pertandingan yang buat kami menyenangkan, dimana dalam pertandingan tersebut Real Madrid merasakan kekalahan di La Liga pertamanya dibawah asuhan pelatih Julen Lopetegui, yang dimana berkat 2 gol cepatnya, Andre Silva.

Gol dari Real Madrid yang diciptakan oleh Luka Modric pada awal pertandingan babak kedua harus dianulir setelah melihat VAR, yang dimana telah mengakhiri harapan Real Madrid untuk mengejar ketinggalannya.

Baca Juga : Paul Pogba Dikabarkan Akan Ke Barcelona, Januari Mendatang

Kekalahan ini pun telah menyebabkan Real Madrid gagal untuk mengejar Barcelona, yang dimana mereka juga kalah di kandang dari klub Leganes. Raksasa Catalan itu saat iniberada dipuncak klasemen, diatas rivalnya Real Madrid pada posisi kedua, yang dimana memiliki poin sama dan hanya unggul selisih gol saja.

“Kami memang harus mengakui bahwa Sevilla telah bermain baik pada babak pertama,” Ucap Marcelo. “Kami sudah bisa menguasai pertandingan pada babak kedua, akan tetapi mereka sangat berbahaya pada saat melakukan serangan balik. Mereka adalah tim yang kuat dan kami sangat ada kekurangan untuk beberapa hal melawan Sevilla.”

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *