Masa Depan Julen Lopetegui Semakin Tidak Aman Di Real Madrid

Berita Harian SepakBola : Masa Depan Julen Lopetegui Semakin Tidak Aman Di Real Madrid

Agen Bola – Florentino Perez, Presiden Real Madrid sudah mengadakan rapat terrkait tentang pembahasan mengenai pemecatan Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid. Tetapi ada momen El Clasico yang menjanggal langkah mereka.

Florrentino Perez sudah sakit kepala melihat permainan dari Los Blancos yang sudah mengalami awal musim yang sangat rumit di La Liga. Kekalahan mengejutkan 1-0 pada saat berhadapan melawan Deportivo Alaves pada akhir minggu lalu telah memicu kekhawatirran di Santiago Bernabeu.

Real Madrid pada saat ini sudah melakukan empat pertandingan tanpa mendapatkan kemenangan. Mereka juga sudah gagal mencetak gol dan itu tampaknya sudah sangat kehilangan peran dari Cristiano Ronaldo maupun Zinedine Zidane.

Los Blancos telah gagal mendapatkan pengganti dari sosok Cristiano Ronaldo pada saat dia sudah meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa juara Serie A Italia, Juventus. Dan Julen Lopetegui, sejauh ini setidaknyaw kesulitan untuk mencapai rekor dan prestasi yang dicatatkan oleh pelatih sebelumnya Zinide Zidane.

Tetapi media Spanyal Onda Cero memberitahu bahwa sang Presiden sudah mengadakan sebuah rapat darurat untuk membahas tentang apakah pelatih Real Madrid saat ini masih mengijinkan untuk melanjutkan karirnya di Real Madrid.

Akan tetapi semua pembahasan mengenai pemecatan pelatih Real Madrid Lopetegui terhenti oleh adanya pertandingan El Clasico yang pada Oktober akhir nanti. Pemimpin direksi tidak ingin pemecata berunjung dengan kekalahan memalukan Real Madrid dalam ajang pertaqndingan bergengsi ini.

Los Merengues sudah cukup mengejutkan pada saat menjadi pelatih Real Madrrid pada musim panas kemarin. Keputusan itu mengumumkan penunjukan Julen Lopetegui sebagai pelatih mereka dimana sehari sebelum Piala Dunia dimulai, dan menimbulkan kontroversi dari beberapa pihak.

Baca Juga : Usai Gagal Mahrez Gagal Penalti, Guardiola Minta Maaf Gabriel Jesus

Julen Lopetegui telah dipaksa mundur dari sosoknya untuk melatih Tim Nasional Spanyol hanya dalam 24 jam sebelum pertandingan turnamen tersebut dimulai. Fernando Hierro kemudian itu telah mengambil kendali peran tersebut, akan tetapi Spanyol sangat kesulitan dalam Piala Dunia, tersingkirr pada babak 16 besar dari Rusia yang menjadi tuan rumahnya.

Dan sepertinya Julen Lopetegui mungkin sudah menyesali keputusannya untuk menjadi pelatih Real Madrid. akan tetapi dia bersikeras bahwa pembahasan tentang pemecatannya itu tak akan mengganggunya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *