Mata Roberto Firmino Hampir Buta

Berita Harian SepakBola : Mata Roberto Firmino Hampir Buta

Agen Bola – Pemain penyerang Liverpool Roberto Firmino hampir buta setelah dimana matanya dicolok oleh pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen pada pertandingan panas kedua pihak, hari sabtu malam tadi, yang digelar di Wemble.

Roberto Firmino sedang berlari untuk mengejar satu umpan bola pada babak kedua dimana ketika pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen tidak sengaja menusuk matanya pada saat sebuah perebutan bola. Roberto Firmino akhirnya terjatuh dan kemudian mendapatkan perawatan di atas lapangan selama beberapa menit sebelum dia ditarik keluar oleh pelatih Huergen Klopp dan digantikan oleh Hederson pada saat pertandingan yang menyisakan kurang lebih 20 mebit lagi di Stadion Wembley.

Beruntung Roberto Firmino mendapatkan kabar gembira jika matanya dalam keadaan baik baik saja meski ia menutupi matanya dengan wajah ketakutan pada saat ditarik keluar lapangan pada saat pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur.

Pemain Tim Nasional Brazil itu meredakan rasa khawatirnya cideranya setelah dia mengungkapkan bahwa keadaan mata saya dalam kondisi baik baik saja begitupun juga saya. Setelah dia digantikan oleh pelain Henderson, Roberto Firmino segera dilarikan kerumah sakit mata di London bersama dengan kepala tim medis Andy Massey untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Dan kemudian diketahui bahwa dia langsung diijinkan pulang tanpa memiliki masalah yang berarti.

Sebuah pernyataan dari pihak Liverpool mengatakan “pemerikasaan di rumah sakit mendapatkan konfirmasi bahwa adanya lapisan mata yang tergores, namun tidak ada kerusakan yang permanen.”

Baca Juga : Zidane Mengaku Akan Membawa Toni Kroos Ke Manchester United

“Masalah tersebut akan terus dipantau dan ditangani oleh tim medis Liverpool sebelum memeberikan keputusan yang dibuat apakah Roberto Firmino dapat kembali turun kelapangan dalam pertandingan Liga Champions haris selasa malam mendatang pada saat melawan Paris Saint Germain yang digelar di Anfield. Sampai saat ini, pemain bernomor punggung 9 tersebut belum di kesampingkan oleh sang pelatih.

“Roberto Firmino kemudian kembali menuju Mersyside secara terpisah dari rekan satu timnya bersama dengan kepala tim medis Andy Massey yang sudah mendapatkan penilian positif dari Rumah Sakit tersebut.”

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *