Mesut Ozil Mundur Dari Timnas, Presiden Bayern Munchen Senang

Berita Harian SepakBola : Mesut Ozil Mundur Dari Timnas, Presiden Bayern Munchen Senang

Agen Bola – Keputusan sang pemain Mesut Ozil untuk mundur dari Tim Nasional Jerman disambut gembira oleh Uli Hoeness selaku Presiden Bayern Munchen. Pemain Asal Arsenal tersebut dinilai oleh Uli Hoeness memang sudah seharuasnya keluar dari Tim Nasional Jerman karena penampilannya yang buruk.

Baru baru ini Mesut Ozil memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional Jerman karena dirinya tidak disukai oleh warga Jerman. Hal itu dikarenakan banyaknya komentar komentar tidak enak di dengar selama dan setelah tersingkiranya Jerman dari Piala Dunia 2018.

Kecaman terhadapnya ini dimulai pada saat dia bermain bersama dengan pemain tim nasional Jerman yang lainnya, Ilkay Guendogan, bertemu dan juga berfoto bersama dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada saat sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Kritikan itu terus berlanjut, setelah keluarnya Jerman dari Piala Dunia 2018 di babak fase Group. Mesut Ozil kini menjadi sasaran yang banyak di kritik dan dianggap sebagai pemain yang paling bertanggung jawab atas ketidak lolosan Jerman di Piala Dunia 2018 ini.

Saya tidak ingin memakai seragam Tim nasional Jerman karena saya banyak mendapatkan perlakukan yang tidak adil oleh Federasi Sepak Bola Jerman ( DFB ) dan juga masih banyak pihak lainnya.” Kata Ozil.

“Saya merasa seperti dibuang dan berpikir bahwa apa yang saya lakukan selama debut internasional 2009 memang sudah dilupakan.”

Baca Juga : Jurgen Klopp Marah Saat Ditanya Transfer Liverpool Besar Besaran

“Memang dulunya saya sangat merasa gembira dan bangga bisa berseragam Tim Nasional Jerman ini, akan tetapi mulai sekarang sudah tidak lagi. Saya merasa para petinggi Federasi Sepak Bola jerman sudah tidak menghormati lagi saya dari Turki, dan secara egois ini sudah mengubah saya mendaji propaganda di politik.” lanjutnya.

Pengunduran Mesut Ozil dari Tim nasional Jerman ini pun di tanggap sini oleh Presiden Bayern Munchen. Dia juga ikut merasa senang karena Ozil telah membuat keputusan yang sangat cepat setelah penampilang Mesut Ozil telah menurun jauh setelah Timnas Jerman menjadi Juara Piala Dunia 2014 yang lalu.

“Saya sangat senang mendengar kabar ini. Dia memang sudah bermain buruk sejak lama.” Ucapnya.

“Terakhir kalinya Ozil dapat merebut bola dari lawan di tahun 2014. Namun sekarang dia sembunyikan pemanpilan buruknya di balik foto.” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *