Mino Raiola Akan Mati Matian Mengeluarkan Pogba Dari Manchester United

Berita Harian SepakBola : Mino Raiola Akan Mati Matian Mengeluarkan Pogba Dari Manchester United

Agen Bola – Mino Raiola diberitakan akan bersiap mati matian untuk mencoba mengeluarkan Paul Pogba dari raksasa klub Liga Inggris, Manchester United. Agen super asal Italia tersebut minggu ini akan berada di Inggris untuk memikirkan kepindahan sang kliennya itu.

Mino Raiola akan sangat berusaha sekeras mungkin untuk mencari celah sekecil apapun agar sang pemain bisa meninggalkan dari raksasa klub Liga Inggris, Manchester United. Paul Pogba sendiri soal masa depannya sejauh ini juga masih belum terlihat jelas.

The Sun mengabarkan bahwa jika Mino Raiola sudah mulai mencoba untuk membicarakan masa depan Paul Pogba selanjutnya pada kemarin itu. Mino Raiola akan mengadakan pembicaraan khusus dengan sang klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona sudah beberapa kalu di beritakan sangat serius untuk mendatangkan Paul Pogba dalam musim panas ini untuk menemani Lionel Messi. Kabarnya pun tawaran tersebut sudah di ajukan kepada Manchester United dan sudah ditolak setengah matang.

Baca Juga : Vidal, Baru Datang Sudah Mau Pergi

Tidak kurang dari 50 juta euro plus dua pemain tambahan sudah dicoba untuk ditawarkan dari pihak Blaugrana kepada Manchester United yang dimana agar bisa mendapatkan sosok Paul Pogba. Akan tetapi masalahnya, pihak dari manajemen Manchester United masih sangat yakin jika Paul Pogba akan segera mungkin menggila dalam permainannya pada musim depan.

Pihak manajemen Manchester United lebih memilih untuk mempertahankan Paul Pogba dikarenakan pihak manajemen itu  berpikir akan sangat sulit untuk mendapatkan penggantinya yang sepadan dalam waktu singkat ini. Meski begitu, kehadiran sosok Mino Raiola bisa saja akan sangat berubah drastis. Paul Pogba yang dimana sedang tidak akur dengan Jose Mourinho bisa dimanfaatkan bagi sang agen untuk dapat mencari cela.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *