Paul Pogba Ingin Merumput Di Camp Nou

Berita Harian SepakBola : Paul Pogba Ingin Merumput Di Camp Nou

Agen Bola – Paul Pogba sudah memberitahu kepada CEO Ed Woodward serta rekan rekan setimnya di Manchester United, dia sangat ingin sekali bergabung dengan Barcelona.

Pemain Playmaker Manchester United Paul Pogba ini adalah pemain terpanas saat ini setelah penampilannya sebagai juara Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Perancis.

Barcelona juga mengajukan tawaran transfernya untuk Paul Pogba dan sang agen pemain Mino Raiola yang berada di Manchester United sedang mencoba untuk meyakinkan klubnya unruk menjual kliennya.

Daily Mail, mengklaim bahwa Paul Pogba sudah mengiri pesan teks kepada CEO Manchester United, Ed Woodward, telah menceritakan keinginannya untuk mencoba meyakinkannya meninggalkan Old Trafford dalam pekan ini.

Paul Pogba sudah kembali ke pelatihannya pramusim minggu ini dan telah mengungkapkan kepada semua staf dan juga rekan satu timnya bahwa dia ingin sekali dirinya dijual ke Barcelona. Manchester United pun menolak pendekatan dari Barcelona dan ingin tetap mempertahankan Paul Pogba.

Jendela bursa transfer Inggris akan ditutup pada hari kamis ini dan Manchester United akan berjuang untuk mencari pengganti Paul Pogba sebelum bursa transfer Inggris ditutup.

Meskipun berpacu pada waktu, Paul Pogba sudah menyetujui persayaratan secara pribadi dengan Barcelona dan akan mengantongi gaji sebesar 346.000 poundsterling atau sekitar 6,49 miliar rupiah per pekan di Camp Nou jika memang keluar dari Old Trafford.

Paul Pogba sangat kecewa dengan kehidupannya di Manchester United setelah dimana musim lalu dia telah berselisih dengan sang pelatihnya, Jose Mourinho. Pemain Gelandang asal Tim Nasional Peracnis itu jarang sekali dimainkan di musim lalu, dimana dengan Jose Mourinho sudah mengkritik komitmen Paul Pogba terhada klub.

Baca Juga : Di Beritakan Hengkang, Lopetegui Beri Komentar Publik Soal Modric

Paul Pogba sudah tampil sangat luar biasa untuk membela Perancis di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, dimana pada saat itu dia berada jauh dari pengaruh Jose Mourinho, tetapi kemudian marah dan mendengar bahwa manajernya mengritinya dari jauh.

Jose Mourinho mengatakan kepada dang pemain bahwa, Paul Pogba lebih baik untuk membela Perancis karena dia sangat lebih berkomitmen untuk tampil dengan negaranya dibandingkan dengan klubnya.

Manchester United akan mengawali musim baru Liga Inggris dengan menghadapi Leicester City pada hari sabtu di Stadion Old Trafford.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *