Pelatih Juventus Permalukan Cristiano Ronaldo

Berita Harian SepakBola : Pelatih Juventus Permalukan Cristiano Ronaldo

Agen Bola – Pelatih Juventus Massimiliano Allergi secara tidak langsung sudah mempermalukan Cristiano Ronaldo, dimana setelah membantah target utama Bianconeri pada saat ini adalah meraih kejayaan di Eropa.

Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah mengatakan, bahwa kedatangannya ke Turin adalah untuk membantu raksasa juara Liga Italia tersebut adalah mengangkan trofi si kuping besar Liga Champions. Namun pelatih Massimiliano Allegri mengatakan, bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tidak berpengaruh pada target target Juventus pada musim 2018-2019 yang akan mendatang.

Kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo, bergabung Juventus dengan biaya transfer senilai 1,9 triliun rupiah, dimana dia juga di kontrak sang raksasa Italia itu hingga tahun 2022 setelah dimana ia mengakhiri sembilan tahunnya membela klub ibukota Spanyol.

Kedatangan Cristiano Ronaldo sebagian besar diliat masyarakat dimana adalah upaya Bianconeri untuk meraih kemenangan di Liga Champions. Dimana Cristiano Ronaldo sudah membantu klub raksasa Spanyol Real Madrid meraih empat kemenangan menjuarai Liga Champions dalam lima tahun terakhir ini.

Raksasa Italia itu terakhir kalinya menjuarai gelaran Liga Champions pada tahun 1996, dan dia juga sudah kalah dalam dua final terakhirnya ini. Pada puncak finalnya terakhir, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat dimana Real Madrid meraih kemenangan 4-1 di Cardiff pada tahun 2017 yang lalu.

Namun demikian, Massimiliano Allegri membantah bahwa jika fokus utama Juventus iyalah berada di puncak eropa. “Kami mempunyai target yang selalu sama. Kami hanya ingin memenangkan semua kompetisi yang ada.” Kata Massimiliano Allegri.

Baca Juga : Lawan Arsenal, Pelatih PSG Langsung Buka Komentar Sudah kalah

“Cristiano Ronaldo juga berada disini untuk membantu kami semua mewujudkan target target kami, di semua kompetisi.” lanjutnya.

Juventus saat ini mempertahankan awal awal tidak terkalahkan dalam masa pramusim dengan mengalahkan Benfica di kompetisi ICC 2018, sabtu 28-7. Dimana Juve meraih kemenangan 4-2 dalam adu penalti, setelah mereka bermain imbang dengan skor 1-1 di New Jersey.

Wojciech Szczesny berbagi posisinya dengan kiper Juventus yang baru Mattia Perin. Akan tetapi, Allergri menyangkal bahwa dia akan segera berusaha untuk mendatangkan kiper yang baru setelah kiper legendaris Juventus Buffon merumput ke PSG.

“Ini sama sekali tidak. Kami mempunyai tiga kiper yang hebat, dan mereka ini lah akan menjadi kiper Juventus pada masa depan.” sambungnya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *