Penyerang Timnas Indonesia Kecewa, Batal Bertanding Melawan Timor Leste

Berita Harian Asian Games : Penyerang Timnas Indonesia Kecewa, Batal Bertanding Melawan Timor Leste

Agen Bola – Penyerang Tim nasional Indonesia U23, Alberto Goncalves mengaku sangat kecewa atas pembatalan uji cobanya melawan Tim nasional Timor Leste U23. Dia juga sangat menilai bahwa pertandingan itu adalah pertandingan yang sangat penting untuk persiapan terakhirnya menuju gelaran Asian Games 2018.

Dimana sebelumnya, Tim nasional Indonesia U23 akan dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba melawan tim nasional Timor Leste U23 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya Bali pada tanggal 10 Agustus mendatang. Namun demikian pertandingan tersebut terpaksa dibatalkan karena adanya undian ulang yang juga berpengaruh terhadap jadwal pada pertandingan di Asian Games 2018.

“Iya kecewa, kecewa sekali. Karena kami memerlukan pertandingan uji coba untuk mengetahui kekompakan dari tim kami sebelum Asian Gameas dimulai.” Ucap Alberto Goncalves.

Skuad asuhan Luis Mila ini hanya memiliki satu pertandingan uji coba saja melawan Bali United. Pertandingan tersebut dijuluki Serdadu Tridatu dimana pertandingan itu akan di gelar secara terbuka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianya Bali pada tanggal 31 Juli mendatang.

Baca Juga : Berita Harian SepakBola : Jose Mourinho Bersiap Untuk Menebus Willian Gelandang Chelsea

Meski Tim Nasional Indonesia hanya memiliki satu pertandingan uji coba saja, namun Alberto Goncalves yang biasa dipanggil dengan sebutan Beto ini sangat bermanfaat untuk menguji peforma timnya. Dia juga berharap bahwa timnya akan tetap kompak.

“iya harusnya minimal memiliki dua pertandingan uji coba sebelum menuju Asian Games, tetapi kalau memang hanya satu saja melakukan pertandingan melawan Bali United, oke sajalah. Ini juga bagus, karena Bali United adalah tim yang kuat dan tentu kami di Asian Games juga akan berhadapan dengan tim yang sama kuatnya.” lanjutnya.

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *