Reaksi Harry Kane Mendapatkan Sepatu Emas Piala Dunia

Berita Harian SepakBola : Reaksi Harry Kane Mendapatkan Sepatu Emas Piala Dunia

Agen Bola– Penyerang Tim Nasional Inggris Harry Kane memenangkan penghargaan Sepatu Emas dalam Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia yang dimana ia mencatat dengan enam gol yang ia capai. Akan tetapi Kapten Timnas Inggris ini harus menunggu terlebih dahulu trofi yang ia raih hingga sampai ke rumahnya.

Dalam Piala Dunia sebelumnya, trofi tersebut diberikan langsung di lapangan setelah pertandingan final berakhir. Akan tetapi Harry Kance sudah lebih dulu meninggalkan Rusia bersama skuat timnas Inggrisnya, yang dimana setelah mencatatkan enam golnya yang sudah membantu Inggris melaju ke babak semifinal.

“Saya percaya mereka akan mengirimkan trofi sepatu emas itu kepada saya dalam dibungkus paket yang bagus dan pastinya aman.” Ucapnya. ” Ini adalah prestasi yang bagus. Tidak beberapa orang yang mengatakan bahwa mereka telah meraih penghargaan sepatu emas di Piala Dunia.”

Penyerang Tottenham Hotspur itu adalah pemain Inggris pertama sejak era Gary Linekar pada tahun 1986 yang meraih pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia.

Walaupun ia tampil buruk di babak fase gugur, Harry Kane percaya dan membuktikan bahwa ia sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain kelas dunia yang sesungguhnya.

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi saya pribadi dan tentu tim juga.” lanjut Kane “Ini yang sangat saya banggakan.”

Baca Juga : Lionel Messi Merosot Dari 3 Besar Peraih Ballon D’Or

“Saya sudah mengatakan sebelum menuju Piala Dunia ini bahwa saya akan membuktikan bahwa saya mampu untuk melakukan tahapan ini.”

“Euro 2016 sangat mengecewakan. Jika dimana ada yang ingin saya buktikan dalam diri saya sendiri, tentunya saya bisa mencetak gol pada level ini. Saya juga telah mencetak gol dalam setiap level lainnya dan saya lakukan itu.”

Saya percaya bahwa saya akan melihat kembali semua pengalaman ini. Tapi sanagt sulit untuk melakukannya sekarang, karena kami masih menelan kekecewaan dalam pertandingan babak gugur melawan Kroasia, kami yang lalu dan juga gagal dalam pertandingan melawan Belgia dalam merebutkan posisi ketiga.

“Masih banyak hal yang harus saya tingkatkan. Ada banyak sekali pertandingan di turnamen tersebut dimana saya akan melakukannya dengan lebih baik, namun itu semua adalah pembelajaran bagi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *