Real Madrid Mengandalkan Karim Benzema Musim Depan

Berita Harian SepakBola : Real Madrid Mengandalkan Karim Benzema Musim Depan

Agen Bola – Real Madrid harus memutuskan apakah akan mendatangkan penyerang baru untuk mengikuti jejak Ronaldo dengan mengumpulkan 50 gol per musim atau meminta Karim Benzema untuk melakukannya.

Kepergian pemain bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus membuat Karim Benzema memiliki ruang yang sangat terbuka. Pemain yang berkewarganegaraan Perancis tersebut membunyai tempat yang terbuka lebar untuk dapat memperbaiki karirnya saat ini.

Real Madrid sudah dipastikan membutuhkan pemain yang dapat menciptakan hampir 50 gol dalam semusim, seperti halnya yang di lakukan Cristiano Ronaldo. Presiden Real Madrid Florentino Perez pun diberitakan akan mendatangkan penyerang baru, tentunya seperti Cavani, Harry Kane ataupun Robert Lewandenski untuk mengganti posisi tempat yang ditingkanlan Cristiano Ronaldo.

Namun, jika Florentino Perez tidak mendatangkan penyerang baru, maka sudah dipastikan Karim Benzema lah yang akan menjadi kewajiban untuk memenuhi semua tuntutan Real Madrid musim depan.

Pada musim yang lalu, Benzema hanya meraih 12 gol saja dalam 47 pertandingan yang dimainkan. Ini adalah gol terendah kedua sejak ia didatangkan ke Real Madrid. Sebelumnya hal terburuk pernah menimpa Benzema pada tahun 2009/10 dimana pemain Perancis tersebut hanya mencetak 9 gol saja dalam 33 pertandingan.

Sementara untuk raihan gol terbanyak bagi Benzema adalah pada tahun 2015/16, dengan mencatatkan 28 gol dari 36 pertandingan.

Namun dalam sejauh ini, Karim Benzema tetap menjadi pemain kesayangannya Perez. Nasibnya itu akan ditentukan oleh sang Presiden yang telah mengontraknya. Karena, Perez yang mulai bepergian menuju lingkungan Bron Terraillon di pinggiran Kota Paris dan telah membujuk Benzema semasa muda dan juga ayahnya untuk mau bergabung bersama di Real Madrid.

Baca Juga : Mbappe Semakin Dijagokan Untuk Meraih Ballon D’or

“Mobil hitam berhenti di luar pintu rumah keluarga Benzema, dan Perez keluar dari mobil tersebut,” Kata salah satu tetangga.

Dan setelah kejadian itu terjadi, Benzema bersiap untuk tinggalkan Lyon dan menyetujui kontraknya dengan Real Madrid pada musim panas 2009 itu. Pemain yang datang pada musim yang sama adalah Cristiano Ronaldo, dan berhasil menutupi kekurangan dari Benzema.

Tetapi pada musim depan, Karim Benzema tidak memiliki Cristiano Ronaldo lagi dan tidak akan ada tempat untuk bersembunyi baginya.

Pada tahun lalu, Karim Benzema telah memperpanjang kontraknya menjadi dua tahun, yang akan bersama Real Madrid hingga 2021 dangan gaji pertahunnya sebesar 9 juta euro. Hingga saat ini Benzema belum mempunyai niatan untuk meninggalkan Bernabeu, selain itu tidak ada tawaran juga yang menghapirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *