Spanyol Kembali Siap Di Bela Fabregas

Berita Harian SepakBola : Spanyol Kembali Siap Di Bela Fabregas

Agen Bola – Cesc Fabregas gelandang yang membela klub Chelsea menyatakan bahwa dirinya tidak pernah untuk menyatakan pensiun dari tim nasional Spanyol. Dia mengaku sangat siap jika pada saatnya ia kembali dipanggil untuk membela La Roja.

Pemain berusia 31 tahun ini belum pernah memakai jersey Spanyol lagi sejak kekalahannya pada babak 16 besar Euro 2016 di Perancis dua gol tanpa balas pada saat melawan Italia.

Pada saat itu ia tidak dilirik oleh Julen Lopetegui selaku pelatih Spanyol, yang telah menggantikan Vicente del Bosque pada saat kegagalan di Euro 2016 yang lalu.

Cesc Fabregas, yang telah menjadi juara berturut pada dua turnamen besar yakni, Euro 2008 dan Piala Dunia 2010, telah mengirim pesan kepada calon pelatih Spanyol yang akan menggantikan posisi sementara Fernando Hierro bahwa dirinya telah siap untuk kembali membela Spanyol.

“Piala Dunia tahun ini memang bukan untuk tahunnya Spanyol dan harus banyak juga yang diputuskan oleh pelatih anyar dan yang diinginkan ke arah mana pemain tersebut.” Ucap Fabregas.

“Andreas Iniesta telah resmi pensiun dan juga Gerrard Pique pun mengatakan akan menyudahi karirnya untuk membela tim nasional Spanyol. Saya sendiri belum ingin pensiun di timnas dan sudah dipastikan saya akan selalu siap untuk membela timnas jika pada saatnya saya dipanggil kembali dan ingin untuk mengandalkan saya, dan saya juga akan selalu bekerja keras supaya hal tersebut dapat terwujud.”

Baca Juga : Lepas Dari Piala Dunia ! Real Madrid Setujui Kontrak Ronaldo Ke Juventus !

“Saya tidak akan pernah untuk berhenti membela Spanyol, dan sudah dipastikan saya akan sangat senang jika saya kembali dapat kembali bermain di Piala Dunia. Secara fisik saya masih kuat, bagus dan sangat termotivasi. Saya juga sangat senang untuk bermain dalam beberapa momen terbaik pada karir saya di tim nasional Spanyol.”

Cesc Fabregas menanggapi pada saat kegagalan dalam dua edisi Piala Dunia setelah pada sebelumnya mereka menjadi juara pada saat Piala Dunia 2010 yang di gelar di Afrika Selatan. Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa diharuskan untuk menumbukan pemain pemain muda untuk generasi yang baru.

“Tidak banyak pemain tersisa yang meraih kesuksesan 2008,2010 dan juga 2012. Jadi pada generasi yang baru sudah dipastikan akan diisi oleh talenta talenta yang sudah bermain di klub klub besar dan juga telah memenangi berbagai hal. Sekarang tugas mereka harus berkembang untuk menjadikan diri mereka anggota tim dan dapat meraih kesuksesan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *