Thibaut Courtois Mematikan TV saat Mengetahui Perancis juara

Berita Harian SepakBola : Thibaut Courtois Mematikan TV saat Mengetahui Perancis juara

Agen Bola – Thibaut Courtois memang menyatakan bahwa ia mematikan TV saat ia tahu bahwa Tim Nasional Perancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Meskipun demikian, ia masih tetap untuk menyalakan lagi karena ingin melihat dari bagian penghargaan perorangan.

Sebelum pertandingan final itu terjadi, Thibaut Courtois memang sudah kecewa kepada Tim nasional Perancis. Sang pemain tersebut menuduh bahwa Perancis telah melakoni permainan sepakbola yang negatif, sehingga Tim nasional Belgia harus tersingkir pada babak semi final Piala Dunia 2018 yang di gelar di Rusia.

Akhirnya apa yang dibicarakan Courtois kini dibalas oleh Antoine Griezmann yang juga mengkritik gaya bermain tim Chelsea itu yang bermain negatif juga. Akibat adu perkataan tersebut, akhirnya Thibaut Courtois semakin tidak ingin menonton Perancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018.

“Saya memang lagi seru menonton pertandingan final Piala Dunia, tetapi pada menit 94′ saya langsung mematikan tv itu,” Ucap Courtois kepada media.

Thibaut Courtois juga menyampaikan bahwa memang dirinya sengaja untuk mematikan TV karena memang tidak ingin untuk melihat Peracnis menjadi Juara Piala Dunia 2018. “Ada yang bertanya kenapa saya mematikan TV ? iya, Karena memang saya tidak ingin melihat Tim Nasional Perancis merayakan kemenangannya kemarin itu.”

Baca Juga : Chelsea Siap Memasukan Courtois, Bukan Hazard

“Tetapi memang saya juga menonton jalannya pertandingan final itu kok. Saya juga tidak melewatkan jalannya pertandigan tersebut terkecuali pada saat perayaan kemenangan Tim nasional Perancis.”

Thibaut Courtois juga mengakui bahwa beberapa menit kemudian, mereka juga balik lagi untuk menyalakan TVnya kembali apda saat momen penghargaan perorangan di umumkan oleh panitia penyelenggara. “Teman saya menyampaikan bahwa bika Luka Modric baru saja meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang turnamen tersebut. Dia lantas juga menyampaikan bahwa penghargaan kiper terbaik juga akan diumumkan. Makin jadi penasaran deh.”

“Pada saat dimana teman saya menyampaikan itu, saya langsung buru buru untuk menyalakan TV kembali sehingga saya bisa dapat menonton itu secara langsung kembali. Saya sendiri menjadi bangga dan senang bisa meraih penghargaan tersebut dan membuat banyak penyelamatan untuk Belgia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *