Tim Panahan Indonesia Mempunyai Target di Asian Games 2018

Berita Harian Asian Games : Tim Panahan Indonesia Mempunyai Target di Asian Games 2018

winbetliga.com – Tim Panahan Indonesia tidak menargetkan untuk meraih medali emas dalam kompetisi Asian Games 2018. Itu sesuai dengan arahan Deputi IV Kemenpora di bidang Peningkatan Peningkatan Prestasi Olahraga, tidak memiliki target tersebut.

“Saya sendiri tidak ingin adanya merencanakan target, tapi hanya ditugasi. Saya juga tidak harus ditargetkan untuk meraih medali emas oleh Deputi IV Kemenpor. Tetapi kami mempunyai harapan harapan masyarakat untuk meraih emas. Saya akan tetap berusaha untuk mengejarnya, karena pertandingan ini akan di mainkan di Indonesia,” Kata Denny Trisyano, selaku pelatih Panahan Indonesia kepada winbetliga.com.

Hal itu karena telah berkaca pada saat keikutsertaan Tim Panahan Indonesia pada SEA Games 2017 yang lalu. Pada saat itu mereka ditargetkan harus mendapatkan dua medali emas. Akan tetapi justru mereka bisa membawa pulang empat medali emas.

Masing masing itu diraih di saat pertandingan Compound Putra dan juga Putri Perorangan, dengan nama Prima Wisnu Wardhana dan Sri Ranti. Dan untuk pertandingan recurve, mereka juga membawa pulang dua medali emas, masing masing di raih perorangan putri Dianda Choirunisa dan Beregu campuran Riau Ega Agatha / Dianda Choirunisa.

Selain meraih empat medali emas, Tim panahan Indonesia juga meraih satu perak dan satu perunggu. Dengan raihan tersebut mereka berada di bawah Malaysia yang meraih lima medali emas.

“Pada saat SEA Games, saya mendapat tugas untuk meraih dua medali emas, tetapi saya meraih emapt medali emas. Saya berpikir jika kami terlalu banyak berbicara di depan media itu akan tidak baik. Kami akan terus merendah untuk menghadapi Asian Games ini.” lanjutnya.

Meski begitu, Denny masih tetap untuk memotivasi para pemana pemanah Indonesia untuk tetap meraih hasil yang maksimal. Dia juga menginginkan para atlet Panahan bisa berlatih dengan sungguh sungguh menjelang Asian Games 2018 yang di adakan di Indonesia.

“Saya hanya mengikuti arahan saja jika tidak ada target emas. Tetapi target kami sendiri adalah saya harus memotivasikepada para atlet. Kami harus bekerja dengan sungguh sungguh untuk hasil yang masksimal. Jika kami mendapatkan emas itu adalah bonus.” lanjutnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *