Usai Gagal Mahrez Gagal Penalti, Guardiola Minta Maaf Gabriel Jesus

Berita Harian SepakBola : Usai Gagal Mahrez Gagal Penalti, Guardiola Minta Maaf Gabriel Jesus

Agen Bola – Pep Guardiola, selaku pelatih Manchester City telah meminta maaf kepada Gabriel Jesus usai Riyad Mahrez telah gagal untuk mengambil eksekusi penalti pada saat melawan Liverpool.

Riyad Mahrez telah gagal mencetak gol dari titik putih yang dimana membawa hasil imbang Manchester  City 0-0 melawan Liverpool. Dan itu berarti Manchester City sudah gagal menang di Stadion Anfield pada sejak tahun 2003.

Gabriel Jesus sudah mempersiapkan dirinya untuk mengambil bola pinalti pada menit ke 85′ ketika saat Guardiola memerintahkan Riyad Marez untuk mengambil eksekusi pinalti tersebut.

“Gabriel Jesus ingin mengambil tendangan pinalti. Saya meminta maaf. Itu benar adalah keputusan saya. Selama dalam sesi latihan, setiap hari saya melihat Riyad Mahrez berlatih untuk mengambil pinalti dan itu yang membuat saya sangat yakin.”

“Ini adalah akan menjadikan yang baik untuk Riyad Mahrez. Pada sisi waktu dia akan berhasil untuk mencetak gol dari tendangan pinalti. Dia memang memiliki keberanian untuk mengambil tendangan pinalti.”

Riyad Mahrez sudah lima kali gagal untuk mengeksekusi pinalti dalam delapan kesempatan terakhir dia di Premier League, tetapi Pep Guardiola mengakui selama wawancara TV, dia tidak mengakui catatan buruk Riyad Mahrez yang diambil dari titik putih.

Tetapi pemain bintang asal Aljazair menegaskan, kegagalannya itu sama sekali tidak akan mengurangi kepercayaan dirinya.

Baca Juga : Di Tawarkan Menjadi Pelatih, Xavi Ungkap Media Masih Belum Siap

“Kegagalan tersebut tidak akan mempengaruhi saya sama sekali. Semua orang pernah gagal dalam mengambil pinalti, bahkan untuk pemain besar sekalipun. Tentu sudah pasti saya ingin sekali untuk mencetak gol membantu tim saya untuk menang,” Kata Riyad Mahrez.

“Saya telah membuat keputusan untuk mengarah ke tengah, akan tetapi bola naik meluncur keatas gawang. Sekarang saya sangat harus untuk melupakan itu. Itu adalah bagian dari sepakbola, yang dimana ada saat cetak gol dan tidak mencetak.”

<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *